Selasa, 01 Maret 2011


Soccer Mania Online - Pelatih AC Milan, Massimiliano
Allegri berkeras bahwa timnya memang layak mendapatkan tiga poin dari Napoli, meski ia mengakui jika hadiah penalti untuk mereka berbau kontroversi.

Rossoneri berhasil menjegal Napoli 3-0 di San Siro kemarin setelah wasit memutuskan Salvatore Aronica telah menyentuh bola di kotak penalti dan eksekusi Zlatan Ibrahimovic memecah kebuntuan Milan.

"Sepertinya itu memang penalti dari sisi lapangan, tapi ada beberapa keraguan saat Anda melihatnya di tayangan ulang," ucapnya.

"Namun, di luar insiden itu, kami bermain baik. Kami tak membiarkan Napoli melakukan tembakan ke gawang dan saya rasa ini kemenangan yang layak. Kami tampil amat baik di babak pertama, tapi kami melakukan banyak kesalahan saat menyerang."

"Saya menyukai karakter pula, saya gembira dengan apa yang dilakukan para pemain, melihat mereka menguasai area Napoli selama 90 menit. Saya gembira dengan kemenangan ini juga karena para pemain saya yang cedera sudah kembali bugar. Beberapa elemen penting telah kembali"

"Kevin-Prince Boateng adalah tipe pemain yang bisa memecahkan kebuntuan saat ia turun, sama seperti yang dilakukan Robinho melawan Parma dan yang dilakukan Pato akhir pekan lalu," imbuh Allegri.

Allegri juga menyebut jika Milan tak berniat untuk berbelanja lagi musim ini, meski rumor yang beredar menyebut kalau Kaka kemungkinan besar bakal pulang ke San Siro.

"Pasar sudah ditutup saat ini. Kami hanya harus berkonsentrasi pada tujuan kami, yakni liga dan Liga Champions. Kami tak bisa dialihkan dan kami hanya akan menunggu apa yang terjadi musim panas mendatang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar