Selasa, 01 Maret 2011

Nurdin Menangis di Hadapan Anggota DPR

Soccer MAnia Online -

Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid yang baru-baru ini menjadi bulan-bulanan media, curhat mengenai kehidupan pribadinya di depan anggota DPR.

Pria yang berkuasa di PSSI sejak tahun 2003 lalu ini mengaku pernah mendapatkan ancaman pembunuhan melalui pesan singkat atau SMS.

"Kontan, kondisi tersebut membuat saya langsung sedih. Dosa apa saya? Sehingga ada orang yang sangat membenci saya dan nekat ingin menghabisi keluarga dan diri saya," Ucap Nurdin sambil menitikkan air mata saat mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi X di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (01/03).

Nurdin lantas menceritakan jika ada sejumlah orang yang telah mengancam dan menerornya. Salah satu yang menerornya tersebut, bahkan adalah oknum petinggi di negara ini. Dirinya pun menegaskan, siap membeberkan identitas sang peneror asalkan dirinya dan keluarga diberi perlindungan hukum oleh DPR RI.

"Saya akan beberkan satu persatu mengenai siapa saja petinggi negeri ini yang mengancam saya. Saya buka sejelas-jelasnya. Asalkan, saya dan keluarga mendapat perlindungan penuh dari Komisi X, karena DPR punya hak imunitas," kata NH masih dengan mata berkaca-kaca.

Sejumlah anggota DPR RI mengusulkan agar persoalan ancaman itu dibicarakan dalam forum tertutup. Namun, anggota Komisi X yang lain tetap menginginkan agar hal itu dibicarakan dalam forum terbuka namun tidak menyebutkan nama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar